Keindahan Panorama Pantai dan Bawah Laut di Pulau Sepa Kepulauan Seribu

Pulau Sepa menjadi salah satu pulau resort di Kepulauan Seribu yang memiliki pesisir pasir pantai pasir putih terbaik dan terlindung dari abrasi laut. Berlokasi di gugusan pulau seribu yang berjarak 35 mil dari Pulau Jawa. Pulau Sepa termasuk kategori pulau yang tidak berpenduduk atau pulau pribadi yang kini menjadi pulau resort untuk wisata. Pasir putih yang landai terbentang di pantainya dan air laut yang jernih sangat cocok untuk aktivitas laut seperti snorkeling atau diving.

Suasana tropis alami di Pulau Sepa sangat menyegarkan saat menyapa Anda tiba di pulau ini, panorama Pulau Sepa berpadu dengan akomodasi bungalow yang tertata rapi di setiap sudut pulau. Dengan luas 7 hektare, Pulau Sepa dikelola untuk memberikan kenyamanan setiap wisatawan yang berkunjung yang setiap weekendnya selalu ramai. Pantai Pulau Sepa masih alami dan bersih yang dapat digunakan untu berenang dengan aman oleh orang dewasa maupun oleh anak-anak. Pulau ini juga menjadi lokasi yang asik untuk aktivitas mancing.

Pulau Sepa Resort juga menjadi tempat favorit bagi para diver domestik atau mancanegara, karena memang merupakan kegiatan utama di pulau ini. Panorama alam bawah lautnya masih sangat terjaga maka pulau ini dijuluki “The Paradise for Diver in Jakarta“. Terumbu karangnya sangat mempesona menghiasi keindahan dengan air lautnya yang jernih berwarna hijau tosca, sangat jernih dan bersih. Ikan-ikan hias yang berwarna warni pun menemani Anda untuk bercengkrama di pulau ini.

Panorama pantai Pulau Sepa menjadi daya tarik tersendiri bila dibandingkan pulau lainnya, sangat ramah untuk anak-anak yang bermain di bibir pantai tanpa khawatir sambil menikmati tiupan angin sepoy sepoy serta deburan ombak yang menggoda. Bagi Anda yang hobi fotografi dapat memanfaatkan panorama matahari terbit atau terbenam dan juga tentunya momen terindah liburan Anda di Pulau Sepa.

Tak sabar ingin ke Pulau Sepa? Yuk daftar paket murah tour Pulau Sepa.

 

Leave a comment